Selasa, 01 Agustus 2017

Lagu Berhantu..? Apa itu ??

Awalnya aku hanya iseng denger lagunya, dan gak sengaja juga dengernya ini terjadi 2 tahun yang lalu saat aku kelas 3 smk, nah judul lagunya Menanti seorang kekasih dari Alda Risma, awalnya aku ketawa karena aku pikir lagunya lucu, ternyata kabarnya pas rekaman lagu tersebut saat dia sudah meninggal itupun aku tahunya karena baca-baca dari blog orang,sontak badan aku langsung merinding, tangan aku seperti ada yang pegang, udara mendadak dingin dan ada suara burung gagak lewat, saat itu aku langsung lari dari kamarku ke kamar Nyokap dan Nyokappun dibanguninya susah nggak seperti biasanya, akhirnya karena takut aku coba berdoa sama Tuhan aku mohon perlindungan. kemudian di pagi hari aku membuat sebuah blog tentang review mendengarkan lagu tersebut, awalnya lancar dan sudah banyak yang melihat, tetapi tiba-tiba selang beberapa Tahun aku lihat blog terebut ternyata tinggal titlenya saja dan isinya hilang entah kemana. Aku nggak tahu si ini artinya ap hehehe Jadi Mrinding....ini serius terjadi anda bisa cek blog saya http://duniamelisaalianda.blogspot.co.id/2015/08/misteri-lagu-alda-risma-menanti-kekasih.html
padahal Blog saya yang lain baik-baik saja, itu adalah suatu misteri menurut saya. bagaimana komentar kalian ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar